Obat Epilepsi Tradisional

Epilepsi merupakan istilah umum untuk kecenderungan seseorang mengalami kejang. Epilepsi biasanya didiagnosa hanya setelah seseorang mengalami lebih dari satu kejang.

Epilepsi terjadi disebabkan oleh adanya gangguan kronik pada otak akibat gangguan atau infeksi yang terjadi pada otak sebelumnya. Kejang epilepsi dapat diatasi atau diminimalisir dengan mengkonsumsi obat epilepsi. Kami rekomendasikan obat epilepsi tradisional. Obat ini disebut dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Didalamnya terdapat kandugan lengkap yang membantu meminimalisir terjadinya kejang epilepsi.

Gejala-Gejala Epilepsi Pada Anak

  • Anak memiliki tatapan mata yang kosong. Biasanya, ini terjadi secara mendadak, ketika si anak sedang melakukan sesuatu dan berhenti tiba-tiba. Ia lantas seperti melamun
  • Bangkitan total: Anak yang mengalami bangkitan total biasanya jatuh secara tiba-tiba dan kehilangan kesadaran. Ini berlangsung sekitar 2-5 menit.
  • Kedutan: meski gejala yang satu ini bisa muncul pada berbagai jenis epilepsi, namun ia terlihat lebih jelas pada epilepsi fokal
  • Aura: (biasa dianggap sebagai tanda peringatan). Aura terjadi sesaat sebelum bangkitan berlangsung. Dimana si anak tiba-tiba merasa sakit tanpa sebab, mendengar suara yang tidak nyata atau mencium aroma yang tidak ada sumbernya.

Pemberian Obat Bagi Anak Penderita Epilepsi

obat epilepsi anak

Aturan konsumsi: Minum 2 sendok QnC Jelly Gamat setiap pagi dan sore

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan dari PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang dibuat dari bahan-bahan dasar alami yaitu 100% ekstrak gamat gold (stichopus variegatus) yang di ambil dari dasar laut indo-pasific yang kaya akan teripang. Tidak hanya berbahan teripang, namun juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya yang juga kaya akan khasiatnya, seperti misalnya Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur. Maka dari itu, QnC jelly gamat jauh lebih baik dan memiliki banyak khasiat dibandingkan dengan produk gamat lainnya. Berikut ini Legalitas QnC Jelly Gamat yang sudah diakui oleh beberapa instansi yang berkompeten:

  • QnC Jelly Gamat telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • Bersertifikat HALAL dari MUI

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan memiliki kandungan aktif biologi yang membantu meringankan gejala serta kesembuhan dari penyakit epilepsi, berikut ini daftar kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat:

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG s)
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Kaya mineral
  • Kaya akan vitamin A, B1, B2 dan B3
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Saponin
  • Lektin

Semua kandungan-kandungan diatas dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Kandungan protein pada QnC Jelly Gamat juga serta senyawa cell growth factor yang dihasilkan dari bahan utama QnC Jelly Gamat berperan penting dalam hal meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang telah rusak akibat dari cedera atau infeksi, seperti halnya cedera otak yang menyebabkan epilepsi. Maka karena itu, QnC Jelly Gamat ini sangat baik dan efektif dalam mengatasi epilepsi.

Kandungan asam amino, seperti asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) pada teripang emas laut relatif tinggi, masing-masing memiliki kandungan sebesar 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kandungan DHA yang tinggi mampu memperbaiki kelumpuhan syaraf pada otak dan memperbaiki fungsi gerak motorik.

Kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Gamat memiliki sifat regenerasi lantaran kandungan gizi lengkap seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak, Hal inilah yang menjadikan jaringan fungsi syaraf ke otak dapat bekerja normal kembali, sehingga cangan cocok di jadikan sebagai obat gangguan saraf motorik.

Sedangkan Stevia sendiri telah diteliti sejak tahun 1984 di Indonesia oleh Balai Penelitian Bioteknologi Perkebunan Indonesia. Stevia memiliki keunggulan antara lain tingkat kemanisannya yang mencapai 200-300 kali kemanisan tebu serta rendah kalori sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes dan obesitas. Selain itu, stevia juga bersifat non-karsinogenik (tidak menyebabkan kanker).

Stevia mengandung beberapa zat gizi penting lainnya seperti protein, serat, lemak, dan karbohidrat. Selain itu, kandungan mineralnya juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Bagi anda yang berminat memesan obat epilepsi anak dari produk kesehatan QnC Jelly Gamat, anda bisa menghubungi kami atau mengirimkan pesan dengan melalui SMS, BBM atau pun Whatsapp. Kami sarankan untuk selalu mencantumkan kode produk (AGE) dalam setiap pemesanan anda, seperti contoh dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
AGE : 10 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#AGE adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan pemesanan anda dapat segera kami proses.

daftar harga QnC Jelly Gamat

Catatan :

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total.
  • Bagi anda yang berminat menjadi agen QnC Jelly Gamat di Kota anda sendiri, anda harus membeli produk QnC Jelly Gamat minimal 60 botol, untuk mendapatkan paket hemat 60 botol dan harga spesial dari kami, anda bisa hubungi admin kami.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

TRANSFER PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

==============================

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

==============================

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

==============================

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

==============================

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Peringatan !

  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama ARYANTO !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

| Obat Epilepsi Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *