Cerita Harrison Ford yang Ungkap Penyakit Epilepsi Putrinya

Harrison Ford yang kini tengah berusia 73 tahun itu di undang disebuah acara yang membicarakan soal penyakit epilepsi. Aktor yang berusia 73 tahun tersebut mengungkapkan perjuangan sang putri dalam melawan penyakit epilepsi.

Baca Juga: Obat Epilepsi Anak

Berbicara didepan penonton yan hadir di Find a Cure for Epilepsy and Seizures (FACES), Harrison Ford memuji sang putri, Georgia Ford, atas kekuatannya dalam menghadapi epilepsi. Bingtang film Star Wars itu menyebut sang putri sebagai pahlawan dalam hidupnya.

Cerita Harrison Ford yang Ungkap Penyakit Epilepsi Putrinya

“Aku mengagumi banyak hal dari putriku, aku mengagumi kesungguhan, bakat, dan kekuatannya. Ia adalah pahlawanku, aku sangat mencintai putriku,” ungkap Harrison Ford.

Harrison Ford juga tidak menyangkal dirinya merasa sedih ketika mengetahui putrinya mengidap epilepsi. apalagi ketika serangan tersebut terjadi pada Georgia tanpa mengenal waktu dan tempat.

“Beberapa tahun yang lalu, serangan yang terjadi pada Georgia sangat kuat. Kala itu kami sedang berada di sebuah pantai di Malibu, ketika seorang sutradara Hollywood menemukannya, kami sangat beruntung kala itu. Aku saat itu bicara pada diriku sendiri di Los Angeles, dokter-dokter yang ada sangat luar biasa hebatnya. Tapi, tidak ada satu pun yang tahu penyakit epilepsi putriku,” sambungnya.

Baca Juga: Hubungan Epilepsi dengan Anak yang Kekurangan Vitamin D

Hingga pada akhirnya Harrison Ford bertemu dengan Dr. Orinn Davinsky yang merupakan seorang dokter yang berhasil mengetahui penyakit Georgia. Tidak bisa menahan air matanya, Harrison berterima kasih pada Dr. Orinn karena telah berhasil membantu putrinya melawan penyakit epilepsi.

“Dr. Orinn memberikan obat dan perawatan yang sangat baik. Selama 8 tahun belakangan, Georgia tidak pernah terkena serangan epilepsi,” tutup Harrison Ford.

| Cerita Harrison Ford yang Ungkap Penyakit Epilepsi Putrinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *